Minggu, 29 Maret 2009

Badan Amil Zakat Kabupaten Sukabumi

Badan Amil Zakat Kabupaten Sukabumi adalah organisasi nirlaba yang berorientasi pemberdayaan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan melalui program produktif dari dana zakat, infaq dan shadaqoh yang dipungut dari masyarakat untuk masyarakat.

3 komentar:

  1. Yth. Pengurus BAZ Kab. Sukabumi
    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Mohon Bantuannya apabila BAZ Kab. Sukabumi memiliki contoh MoU mengenai Infaq Sekolah, kami mohon dengan sangat untuk dapat mengirimkannya ke email saya.
    Atas perhatian dan kerjasamanya dihaturkan terima kasih.
    Faidza Azamta Fatawakkal 'Alallah
    Billahi Fii Sabiililhaq
    Fastabiqul Khairaat
    Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

    M. Ichsan Amir Mujahid
    email : ichsan@bazcianjur.org

    BalasHapus
  2. Salam Takjub dan bangga, semoga tetap jadi yang terbaik dalam pengelolaan amanah ummat.

    BalasHapus
  3. Apakah semua guru honorer di kab. Sukabumi adalah kaum dhu'afa dan mustahik jakat? sehingga Pemda Kab. Sukabumi memberikan zakat untuk mereka?
    Saya rasa banyak guru honor di sekolah negeri di Kabupaten Sukabumi yang lebih mampu daripada seorang PNS yang terlilit hutang ? mari kita cari solusi terbaik... banyak guru honorer yang mendapat uang zakat sedangkan ternyata mereka orang kaya... hanya mereka ingin mengabdi....

    Kahoyong mah guru honorer nu di sakola swasta nu dipasih teh... saperti guru honorer Madrasah Diniyah, Ibtidaiyah, Tsanawiyah sareng Aliyah. Tah upami dipasihkeun kadinya mah insyaallah tepat sasaran.

    Hapunten eta mah mung kahoyong.....

    BalasHapus